30 Des 2014

TETANGGA MASA GITU?


Tetangga Masa Gitu? adalah komedi situasi yang menampilkan kehidupan sehari-hari 2 pasangan suami istri. Pasangan ini tinggal dalam satu kompleks dan hidup bertetangga.

Angela Schweinsteiger (Diperankan oleh Sophia Latjuba)
Angel adalah seorang blasteran Jerman-Indonesia, bekerja sebagai advokat yang bercita-cita menjadi partners dalam sebuah law firms, lulusan sarjana hukum dari UI, maka dari itu ia selalu 'diporotin' oleh Adi Putranto, suaminya. Angel memiliki sifat pelit. Ia bekerja sebagai pengacara. Angel sangat menjaga Adi agar tidak menggangu yang lain tapi kenyataannya dia selalu menganggu tetangga terutama Bastian.

Adi Putranto (Diperankan oleh Dwi Sasono)
Adi adalah pria kelahiran Gunung Kidul yang sangat mencintai seni. Ia bekerja sebagai seorang pelukis sekaligus guru seni rupa di sebuah SMA. Tetapi, Adi sering bermalas-malasan dan hanya memanfaatkan istrinya Angela Schweinsteiger dan tetangganya Bastian Irawan untuk menuruti apa yang diinginkan oleh Adi. Tapi lama-kelamaan ia malah membuat kesal Angel dan tetangganya sendiri, Bastian. Sudah menikah dengan Angel selama 10 tahun.

Bastian Irawan (Diperankan oleh Deva Mahenra)
Bastian adalah suami Bintang yang awalnya seorang sales sabun cuci namun seiring waktu ia bekerja di sebuah event organizer dan lumayan sukses, namun sering dibodohi, ditipu, dan diledek oleh Mas Adi dan pernah dijuluki otak dengkul, walau tidak sepintar istrinya, Bintang, tapi Bastian memiliki sikap yang romantis, kekanak-kanakan dan hobi bernyanyi. Kadang-kadang dia pintar namun kadang juga tidak, Bahkan dimusim kedua dia tidak bisa main ping-pong.

Bintang Howard Bornstein atau Bintang Irawan (Diperankan oleh Chelsea Islan)
Bintang merupakan wanita blasteran Amerika-Indonesia, sangat luar biasa cantik dan pintar bahkan bisa mengalahkan Angel. Dijuluki Wikipedia berjalan, karena saking pintarnya. Bintang memiliki suara tangis yang khas yakni seperti suara anjing puddle serta kata-kata yang khas seperti "so sweeeeetttttttt". Bintang sangat mencintai Bastian dan sangat perhatian. Ia bekerja sebagai penjual dan pengelola online shop. Bintang juga dikenal kurang pandai dalam hal memasak.

KATEGORI

0 komentar: