14 Feb 2015

THE LONGEST RIDE


Film The Longest Ride : Luke (Scott Eastwood) seorang mantan juara rodeo yang mencoba untuk kembali menjadi juara. Sophia (Brittany Robertson) seorang mahasiswi yang mencoba memulai pekerjaan yang sudah dia impikan di New York. Mereka berdua bertemu ketika Luke mengikuti sebuah acara rodeo, dan layaknya wanita dan laki-laki sering bertemu membuat cepat mereka saling jatuh cinta. Pada suatu perjalanan yang tak disengaja melihat sebuah kecelakaan mobil dan menolong seorang pria bernama Ira Levinson sang pemilik mobil. Sophia pun membawa Ira kerumah sakit. Sophia juga mengetahui sedikit tentang laki-laki yang ditolongnya setelah mendengar ceritanya bahwa Ira hidup sendiri setelah berpisah lama dari istrinya.

Selama berada di rumah sakit, Ira mencoba untuk menceritakan kembali tentang kisah cintanya dengan sang istri kepada Sophia. Ira menceritakan dengan detail kenangan indah bersama sang istri yang sangat dicintainya di masa perang hingga kesedihan saat berpisah. Selama menjadi pendengar Sophia menyadari kisah percintaannya saat ini memiliki kisah yang sama dengan Ira.

Ditempat lain Luke harus rela walaupun berat berhenti menjadi penunggang banteng. Karena Luke terlempar dari banteng yang ditungganginya saat berlomba. Dokter mengatakan melihat luka dan kondisi yang dialami Luke tak memberikan ijin untuk melakukan rodeo atau akan berakibat fatal. Luke yang tidak terima akan hal itu merasa hidupnya hampa, tidak berarti dan berusaha tetap ingin melakukan hal tersebut dengan berbagai cara. Sophia yang kawatir, melarang Luke untuk kembali ke rodeo dan membuat mereka berdua sering bertengkar

KATEGORI

0 komentar: